Friday, December 19, 2008

jengjengjeng

hello dear! eh gila gua lagi happy banget nih! kemaren kampanye osis dan seru banget deh! penampilan caos kocak-kocak semua. hem tapi menurut gua masih bagusan yang taon angkatan gua sih. abis mereka kayak rada malu-malu gitu. huh! wehehehe gpplah tapi cukup seru juga kok. anyway tewe and me were the MC. gila kita tuh bener-bener MC kacangan yang payah abisnya gak bisa interaksi sama penonton dengan baik. mana kemaren banyak banget kesalahan teknis seperti: tape rusak, listrik mati, ppt caos yang agak error, dll. tapi yah overall it was completely fun! :)

oh ya ada juga berita bagus lain. ternyata 93 banyak dapet juara! wahahaha gua seneng banget nih gua kasih unjuk list-nya:
1. JUARA III LOMBA PRESENTASI (gua dan audi)
2. JUARA III LOMBA KANDANG NATAL (sekelas!)
3. JUARA I LOMBA POSTER (mj rena cica lia)
gila dari tiga lomba yang kita ikutin, tiga-tiganya dapet juara men ga kebayang senengnya! apalagi poster juara satu. salut deh sama kelas gua. huh gua jadi inget waktu kelas VII-3 tuh kelas gua ga pernah menang apapun. beneran gapernah menang apapun sekalipun dalam setahun. kelas VII lain pada dapet semua, seenggaknya satu. kelas gua? wehehehe nihil. wetsah tapi sekarang IX-3 gahol abis men ngeborong tiga juara. anyway emang yang juara kelas IX semua sih kecuali IX-2. gila waktu gua dengerin pengumumannya kan di belakang dan muka pak kris tuh udah hopeless kasian deh pokoknya! mungkin dia malu kali yah sebagai wali kelas IX-2 padahal anak IX-2nya sih fine-fine aja.

hari ini gua rapotan. rapot gua lumayan sih meningkat kayaknya daripada kelas VIII. dan jengjengjeng surprisingly, gua jadi juara satu. ya ampun gua ga nyangka banget. padahal yah tau sendiri kelas gua tuh isinya audi feby lia cica fanny rena dll yang superpinter. dan ohiya laporan surat pelanggaran gua ada 4. dan salah seragamnya cuma sekali padahal kayaknya selama kelas IX gua udah tiga kali salah seragam deh cumangua gak lapor wehehehe.

hem gua liburan kayaknya keluar kota nih. nanti 27-29 ada mini we roses wah semoga aja seru yah. duh duh pengen cepet-cepet taon depan kan kalo keluar negeri ga bayar fiskal. yihaaa 2009, here we come!

bye, off now.
P.S. pray for my unforgettable year-end holiday! :)

No comments:

Post a Comment