Wednesday, December 17, 2008

lomba

hari ini gua cabut gigi! grr sakit banget men. pertama sih disuntik dulu pake obat bius biar kebal, tapi abis itunya kira-kira satu jam setelahnya sakit banget dan banyak darah. wuih ngeri banget deh dan karena itu gua jadi makan bubur doang tadi malam. huh ternyata dikawat tuh sama sekali ga enak. sakit mahal lama bosen. mana minggu depan cabut satu lagi nih! huh poor me.

wahaha okay stop complaining! anyway hari ini di sekolah gua ada final lomba presentasi dan gua sama audi jadi wakil IX-3 presentasi astronomi. kita berdua ngebahas tentang milky way, black hole, planet, dan bla bla bla lainnya yg ngebosenin. tadinya tuh cica ngusulin suruh pilih tema presentasinya astronomi soalnya kayak jarang gitu eh ternyata dari enam tim yang masuik final, ada TIGA yang astronomi: 74 93 94. uh gua berasa ga banyak yang dengerin gua abis emang ngebosenin banget sih! mana panas lagi tapi kata yang lain bagus-bagus aja haha yaudahlahya. terus tadi poster IX-3 bagus banget! salut sama lia cica rena mj yang bikin kreatif dan bagus banget. menurut gua sih bakal punya chance gede buat menang. semoga aja deh amin.

oh ya tadi pas anak-anak kelas gua bikin kandang natal tuh kocak banget deh! kelas gua kayak bikin rumah berpagar dengan maria yoseph BARBIE dan domba-domba antik yang digambar lucu banget (thanks to jessi & feby) terus pas kita liat-liat kelas lain gitu kayak pada bagus-bagus, jadinya kita beresin kelas serapi-rapinya semua barang dimasukin ke tas, kursi masuk, dan sertifikat abc yang baru dibagiin bumul dipajang di setiap meja. wuh pokoknya superrapi deh! kita tuh mikir kalo kandangnya ga menang kali aja ada lomba kebersihan dan kerapihan kelas. nah kalo ada kan kita punya chance buat menang! :D

end here, enough for today. bye!
ps. pray for my class to be a winner, thanks :)

No comments:

Post a Comment